Thursday, June 13, 2013

Otosia.com -Bersamaan dengan peluncuran Force 115, Yamaha Indonesia merilis desain MotoGP livery untuk lima modelnya di PRJ. Kelima model yang berlabur grafis dan warna special edition tersebut adalah Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion. Kelimanya didesain dengan konsep striping YZR-M1. Dibandingkan versi standar, kelima motor spesial edition ini mengalami kenaikan harga antara Rp 250-400 ribu.
Produk dengan tampilan terbaru bertaraf internasional ini inspirasinya berkiblat pada performa gemilang tim Yamaha Factory Racing di ajang MotoGP. Menariknya, desain grafis tersebut merupakan rancangan dari desainer YZF-M1.
“Ini buat konsumen punya jiwa champion, punya keinginan menjadi yang terbaik, lebih baik dari siapapun. Nah keinginan dari jiwa konsumen inilah yang kami wujudkan dengan desain striping Yamaha MotoGP,” ujar Dyionisius Beti, Wakil Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela-sela peluncuran di booth Yamaha Pekan Raya Jakarta (PRJ), Rabu (12/6).
Spirit fighthing tim Yamaha Factory Racing bersama YZR-M1 diabadikan untuk saudara kandungnya di Indonesia, dengan mengaplikasikan desain original MotoGP livery yang dirancang sendiri oleh tim Yamaha Factory Racing. Teristimewa lagi karena desainnya hasil rancangan desainer YZR-M1.
Yamaha berdesain MotoGP livery Yamaha berdesain MotoGP livery
”MotoGP adalah tontonan balap dunia paling favorit di Indonesia. Dan tim Yamaha tim papan atas di ajang itu. DNA Motorsport Yamahasangat kental terasa di MotoGP dan kami membawanya ke Indonesia kali ini berbeda. Membawa perpaduan tim Yamaha Factory Racing dan Yamaha Indonesia, asli MotoGP livery. Produk spesial limited edition ini muncul perdana di PRJ,” terang Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM.
Produk spesial ini juga merupakan hadiah dari Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-39. Serta masih dalam suasana yang terasa dari awal tahun 2013, untuk merayakan kembalinya Super Team Yamaha MotoGP (Jorge Lorenzo & Valentino Rossi).
Yamaha berdesain MotoGP livery Yamaha berdesain MotoGP livery
Untuk edisi spesial MotoGP Livery ini, Jupiter MX naik Rp 300 ribu dari harga standar, Jupiter Z1, Xeon RC, dan Mio GT naik Rp 250 ribu dari versi standar. Sementara V-Ixion naik Rp 400 ribu dari harga asli. (kpl/nzr/rd)

0 comments:

Post a Comment