Monday, June 17, 2013


Liputan6.com, Rio de Janeiro : Mario Balotelli harus mencari selebrasi lain jika kembali mencetak gol di Piala Konfederasi 2013 Brasil. Jika penyerang Italia itu tetap membuka baju dan memamerkan ototnya usai mencetak gol, maka harus siap-siap menerima hukuman.
Balotelli menjadi pahlawan Italia saat menang 2-1 atas Meksiko pada laga perdana Piala Konfederasi, Senin (17/6/13) dinihari WIB. Gol pemain berjuluk Super Mario di menit ke-78 memastikan Italia mengemas tiga poin. Sayang, Balotelli diganjar kartu kuning karena melepas kostum dan menunjukkan otot-ototnya setelah mencetak gol.
Balotelli sendiri mengaku tak tahu jika terdapat aturan dua kartu kuning di turnamen ini. "Saya tidak tahu terdapat aturan dua kartu kuning akan mendapatkan hukuman pada turnamen ini. Lain kali saya tidak akan melakukannya lagi," kata penyerang AC Milan itu.
Sebelumnya, Pelatih Cesare Prandelli marah atas selebrasi gol pemainnya itu. Ia meminta Balotelli untuk tak mengulanginya lagi. Sebab, hal itu akan sangat merugikan baik untuk Balotelli maupun Italia. "Mario (Balotelli), dia harus berhenti memamerkan otot-ototnya, karena kartu jika melakukannya," kata Prandelli.
Balotelli pernah melakukan selebrasi sperti itu saat mencetak gol ke gawang Jerman di semifinal Piala Eropa 2012. Saat itu, Italia menang 2-1.(FI)
Sumber : Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment